Tips Bermanfaat Untuk Senyum yang Lebih Putih

Sangat penting bagi kita untuk memiliki gigi. Gigi mari kita makan banyak makanan enak dan memberi kita visual yang indah secara estetika saat kita tersenyum. Gigi kita pada akhirnya akan kehilangan keputihan karena makanan dan minuman yang kita konsumsi. Gunakan saran dalam artikel ini untuk memutihkan gigi Anda.

Jika Anda ingin memutihkan gigi Anda secara alami, maka tidak terlihat lagi kotak soda kue Anda. Ini adalah salah satu solusi rumah yang paling terbukti. Buat pasta dengan soda kue dan air dan sikat gigi menggunakan pasta ini, lalu bilas. Ketika dilakukan secara konsisten, Anda akan segera memiliki gigi putih berkilau.

Anda harus ingat bahwa pemutihan gigi hanya berfungsi untuk gigi asli dan alami Anda. Ini tidak akan bekerja pada mahkota, pelapis, implan, atau isi apa pun yang Anda miliki di mulut. Jadi, jika Anda memiliki banyak ini, mungkin tidak sepadan dengan biaya mencoba memutihkan gigi Anda.

Jika Anda seorang ibu hamil atau menyusui, Anda tidak harus menjalani prosedur pemutihan gigi. Ini dapat memiliki banyak efek negatif pada bayi. Sebelum memutihkan gigi, Anda harus berkonsultasi dengan dokter gigi dan memberi tahu mereka di muka jika Anda sedang hamil atau menyusui. Mereka akan bisa mengatakan dengan pasti apakah itu membahayakan bayi atau tidak.

Membersihkan gigi sebelum memutihkan dengan produk berbasis rumah akan mengoptimalkan hasil pemutihan gigi Anda. Meskipun rambut kotor menyerap solusi warna rambut lebih baik, pemutih gigi bekerja lebih baik pada gigi bersih. Jika Anda memutihkan sebelum menyikat maka hasilnya mungkin shading tidak merata.

Bawalah sikat gigi mini yang bisa Anda gunakan setelah makan makanan bergula. Makanan-makanan ini mudah menempel pada gigi Anda, dan menyebabkan pewarnaan atau menambah apa yang sudah Anda miliki. Setelah memakan gula manis, penting bagi Anda untuk menyikat gigi selama satu atau dua menit. Jika Anda tidak memiliki pasta gigi, gosok dengan kuat lalu bilas mulut Anda dengan air.

Gunakan jeruk untuk memutihkan gigi Anda. Ini telah terbukti memutihkan gigi. Anda bisa menggunakan kulit jeruk untuk melakukan ini. Dengan menggunakan bagian belakang kulit jeruk, masukkan ke dalam mulut Anda dan gosokkan pada permukaan gigi Anda. Simpan di sana selama sekitar 5 menit.

Setelah Anda menjalani perawatan pemutihan gigi, Anda akan ingin menghindari minum sesuatu atau makan makanan yang diketahui menodai gigi. Gigi yang baru memutih cenderung menyerap zat pewarna yang ada dalam hal ini dan Anda mungkin menemukan diri Anda lebih buruk daripada sebelum Anda merawat gigi Anda.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari metode pemutihan gigi alami, tambahkan sedikit cuka putih! Cuka adalah cara yang bagus untuk membuat soda kue, jus lemon, dan metode pemutihan rumah tangga lainnya lebih efektif. Cuka berfungsi sebagai semacam primer untuk gigi Anda yang akan membantu setiap pemutih untuk meresap dan memiliki efek yang lebih kuat.

Untuk membuat gigi Anda terlihat terbaik setelah sesi pemutihan, pastikan untuk fokus pada gusi Anda. Gusi merah atau teriritasi akan mengalihkan perhatian dari gigi Anda, dan mungkin membuatnya terlihat kurang sehat daripada yang sebenarnya. Coba gunakan pemijat gusi sebelum gigi Anda memutih. Itu akan membuat sebagian senyum Anda terlihat bagus.

Jika Anda membutuhkan senyum yang lebih putih dan cerah, maka Anda mencoba menggosok abu kayu pada gigi Anda! Hebatnya, abu kayu mengandung konten yang akan membantu memutihkan gigi Anda. Selain itu, abu kayu kasar karena membantu menghilangkan sisa plak di permukaan gigi Anda.

Jika Anda mempertimbangkan untuk memutihkan gigi, bicarakan dengan dokter gigi terlebih dahulu. Sementara beberapa noda dan perubahan warna mudah diobati dengan pemutihan, yang lain tidak akan merespons juga. Pemutihan juga tidak akan berfungsi jika Anda memiliki penutup, mahkota, atau jenis pekerjaan gigi yang serupa. Membahas pemutihan gigi dengan dokter gigi Anda akan mempersiapkan Anda untuk masalah potensial dan membantu Anda mencari cara terbaik untuk merawat gigi Anda.

Pahamilah bahwa, tidak seperti gigi asli Anda, mahkota tidak akan berubah warna saat Anda menggunakan zat pemutih. Jika memiliki mahkota, Anda harus tahu bahwa pemutihan gigi tidak dapat memutihkannya! Warna gigi Anda mungkin tidak merata. Jika ini terjadi, pergilah ke dokter gigi untuk mencari tahu bagaimana Anda bisa membuat warna lebih konsisten.

Pemutihan gigi adalah salah satu subjek ketika gagasan bahwa satu ons pencegahan bernilai satu pon penyembuhan sangat benar. Dimungkinkan untuk memutihkan gigi Anda, tetapi jauh lebih mudah untuk menghindari masalah pada awalnya. Ini dapat dilakukan dengan menghindari hal-hal tertentu seperti kopi.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, penting untuk memiliki gigi. Gigi kita bermanfaat, karena mereka membiarkan kita makan dan memberi kita senyuman yang indah. Karena makanan dan minuman yang kita konsumsi, gigi kita secara alami akan kehilangan keputihan. Jika Anda menggunakan saran dari artikel di atas, Anda dapat mengembalikan keputihan gigi Anda.

Kesehatan

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*